Minggu, 21 November 2010

Cara Diet Sehat

Konsumsi Pepaya



saya telah membaca sebuah artikel disalah satu surat kabar, saya akan share dengan para pembaca. anda tau, pepaya adalah buah yang bagus untuk menurunkan berat badan. saya pun sudah membuktikan hasil dari buah ini. setelah sebulan saya sering mengkonsumsi pepaya berat badan saya yang tadinya 52 turun menjadi 49. saat sebulan itu, saya jadi tidak cepat lapar. entah kenapa yang tadinya saya kalau makan saat mengambil nasi banyak sekali. saya mengurangi nasi yang ada dipiring saya, karena saat ingin makan saya masih merasa kenyang. ternyata setelah saya baca artikel disurat kabar, yang membritakan tentang buah ini. pepaya itu mempunyai serat yang tinggi dan pepaya mempunyai kadar air yang baik untuk mengisi dan membantu perut tetap kenyang. Pepaya juga merupakan menu diet yang dapat menurunkan berat badan tanpa membuat perut lapar. wow ini adalah tips diet sehat bagi para anda anda yang merasa mempunyai berat badan lebih dan ingin berdiet. kebanyakkan orang orang berdiet ria dengan tidak makan selama 24 jam. mereka hanya memakan makanan makanan ringan saja. seperti roti, cemilan, dan lain sebagainya, padahal kita selama satu hari harus makan untuk energi yang kita keluarkan. jika kita tidak makan dan mengisi energi kita, kita akan menjadi sakit dan menggangu aktifitas kita, cara seperti inilah yang tidak sehat. mudah mudahan setelah anda membaca ini, anda mulai beralih diet dengan menambahkan menu dalam setiap sarapan anda dengan pepaya. bukan dengan cara tidak makan selama 24 jam. cara ini pun yang tidak membuat dompet anda kosong, tanpa harus pergi kedokter untuk meminta resep dan bantuan dokter untuk berdiet dengan bayaran mahal. cukup dengan pengeluaran yang sedikit, anda sudah dapat banyak manfaat dari buah ini. seperti informasi yang telah saya berikan semoga anda dapat pahami manfaat dari pepaya. masih ada satu lagi, masih dengan buah yang satu ini. tipsnya adalah, saat kita orang muslim menjalankan suatu ibadah yang namanya puasa, buah ini sangat membantu sekali. tambahkan juga buah ini didalam menu sahur, jadi saat siang hari anda masih kuat untuk menahan lapar karena buah ini mengandung serat dan kadar air yang tinggi. pepaya benar benar banyak sekali manfaatnya, bukan hanya buahnya saja. tetapi biji, kulit kayu, daun serta kulit buahnya juga mengandung unsur yang tidak hanya bergizi, tetapi bermanfaat juga untuk terapi. mulai dari sekarang sebaiknya anda mulai sering untuk mengkonsumsi pepaya. mengapa dengan pepaya kita jadi merasa selalu kenyang?. karena pepaya bermanfaat membantu pencernaan untuk  tetap merasa puas dan kenyang. dari artikel yang saya baca,  bukan hanya serat dan berkadar air tinggi saja, tetapi juga karena pepaya mengandung papain (enzim hidrolase sistein protease) yang dapat membantu dalam pencernaan dengan memecah protein. protein ini yang akan membantu untuk merasa tetap puas dan kenyang. ayo beralih ke pepaya untuk berdiet. mari kita hidup sehat, dengan membuat pola hidup sehat pikiran kita pun menjadi sehat. aktifitas kita pun tidak terganggu. selamat mencoba, semoga sukses dietnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

(Hak Cipta)Yulianto_Taufiq. Diberdayakan oleh Blogger.


 

© Copyright by yulianto_taufiq | Template by BloggerTemplates | Blog Templates at Fifa World